Saturday, March 30, 2013

Galaxy Life < Permainan anak 6B yang kece2

Helo, balik lagi ama gue...... Sekarang, gue mau kasih tau nih.. Gue sekarang udah kelas 6, komunitas dikelas gue dinamakan 6Buzzylightyear. Aslinya 6BuzzLightyear tp yaudahlah udah terlanjur wqwq.
Okeh, di post ini.. gue mau nge-post tentang game galaxy life di facebook. Disini, udah pada punya buku muka (baca: facebook) kan? permainan galaxy life itu.. bagi gue seru, diantara anak2 yang lain yang main galaxy life sebagian besar anak 6B yang levelnya udh tinggi2.. Pertama, M. Muqsith Giga Saputra (Haraxx gokilz) udah level 118/119 (lupa gue), kedua Batara Manggala B udah level 100-an, ketiga M. Daffa Massimiliano Andrian udh level 80-an, keempat MuhammadWahyu Hidayatullah udh level 40/50-an, kelima baru gue, level 22 hehe........ tapi ada lagi ada M. Ariq udah level 18. Tapi cuma gue anak cewe yang main galaxy life udah level diatas lima belazz........
Di galaxy life, gue sempat join ke alliances ka Jagat (kakaknya Batara), tapi di kick sm Batara. Nyez, jahat amat ye kan.
Di galaxy life, jadi ntar kita punya planet.. ntar di planet itu ada yg kita train (misalnya  marines, s-trikes, starlinator, bazooka, flamethrower, dll) ntar kalo udah banyak itunya (yg di train) kita ancurin planet temen kita sndri sampe ancur. Gue sih, selalu nge-attack sampah bodo sih yaa intinya kan dapet hehe.......

Diantara anak2 kelas lain, cuma 6B yang paling tau banyak soal Galaxy Life (Tapi gue gak terlalu tau, yang tau banget itu Giga, Batara, Daffa, Wahyu). Okeeh, udah ah. gue bingung, nantikan post tentang boboiboy gue selanjutnyaa :D

PAPAAAIIIIIII... NOAHGERLBEN:*

No comments:

Post a Comment