Sunday, February 24, 2013

Drama "Sulthan Kundang"

Hai.. apakabar, gue kangen blog ini, udah lama gue ga nge-post apa2.. Skrg, gue bakal jadiin blog ini tempat curhat gue ya curhat cerita gitu dee.....
Kali ini, gue cerita tentang drama setahun yg lalu.. Kejadian ini bukan gue yang ngalamin.. gue cuma ngeliatin sambil ketawa doang.. cekikak cekikik gak karuan di tempat duduk... Kejadian ini pula pada saat gue kelas 5.

Jadi gini ceritanya, nah gini, nah gitu.. Ehh-_-, okeoke jadi gini, waktu itu.. Kelompok drama audi cs, maju kedepan buat tugas dramanye. Daftar pemainnya ini:
Malin Kudang: M. Sulthan Fadhilah
Ibu Malin: M. Pasya Aqil (keren kaga, cowo jadi ibunye Malin?)
Suara GAIB: Bang Amir
Nelayan: Audi.
Dramanye tentang Malin Kundang, dan bagi gue kelompok ini yang paling lucu bagi gue.

Jadi, Sbenernya, Sulthan kagak hafal percakapannye.. Apal si dikit, kaga banyak-banyak amat.. Paling dua kalimat(?). Jadi begini dramanya (hem.. hem..hem?)

Sulthan Kundang (SK): haha.. aku manusia terkaya dibumi ini! hartaku bertampik-tampik.. eh, bertumpuk..tumpuk! dan apaan lagi bu ? (dan ini nanya beneran cobah-_-)
nelayan (NL): hai.. bukankah kau siluman kundang eh.. maksudnya si malin kundang.
SK: iya.. betul! tapi bukan siluman kundang yang dulu! dulu ia miskin! sekarang ia gendut! eh.. kurus.. eh kaya! (lah, ko jadi siluman siihh? '-'?)
NL: kenalkan ada si banci kaleng ini.. (nunjuk pasya, pasya juga gayanya kayak banci-_- Astagfirullah, saya tobat mengejek seperti ituuu..)
Ibu Malin (IM): oh anakku.. kau sangatlah cantik (apaancobaah!?), #Pletak kau sangatlah kaya raya.. ingatkan kamu ? dengan ibumu yang setengah jadi ini ? (sambil ngelus-ngelus pipinya sulthan asli.. bayangin -_-)
SK: siapa kau banci!? aku tak mempunyai ibu banci seperti kamu!! Ibuku sudah meninggaalll!!!!
IM: astaghfirullah.. ini aku, ibumu.. memang aku banci! tetapi aku yang melahirkanmu.. membesarkanmu.. (sambil ngelus-ngelus perut, dan die beneran ngelakuin ini coba)
SK: kukutuk kau jadi batu! (kebalik harusnya-_-)
heh kebalik than! kebalik! dih..
IM: kukutuk kau! jadi singa patung yang tak memunyai kaki dan gigi!!

kasian.. sekalian aja kutuk jadi batere -_-Okeh, ga lucu ya.. yaudah tau koq tau qq :))) ini gue keabisan ide, jadi gue cerita tentang yg gua inget2 aje.. DADAAH

No comments:

Post a Comment