Monday, November 5, 2012

Saturday, Shocking Journey..

Haii... Pa kabarrz? w kangen sama L semua nih;D btw.. Di post ini... gw mo crita tntng hari sabtu ... sabtu iti gw sama anak" 5B ngumpul di PIM sepulang skolah..
gw emg bkn anak 5b si.. tapi gw lebih nyaman sm anak 5b..

Okeeh... mulai aje yakk.. pulang sekolah, gw sm temen" nunggu mobil gw, cetti.. yg numpang mobil gw si akhdan, giga, wahyu, dian, intan, salwa, dll.. gw lupa, tapi pokoknya gw ngakak di mobil itu, si giga kyk org norak coba...

SKIP yapz, gw sama temen" dah nyampe di PIM, kita ngumpul di J.CO, sehabis itu, kita langsung ke tempat yg dituju, Shocking Journey... gw ga masuk .. jujur aja gw takuutz wkwk..

Terus, mereka masuk deh... gw nunggu diluar, ketemu 5a & 5c egp dah gw dibilang pengkhianat wks.. Sehabis ntu, kita maen scooter .. ya ngakak nya si auzi jatoh gara2 rodanya lepas haha.... Oh ya, gw ke pim sm zsaffa, diza, yuyun, mutiara, asti, ghina, cetti, giga, wahyu, auzi, akhdan, daffa, dian, salwa, intan, dll...

Sehabis itu, kita makan di bakso... karna gw baek. gw traktir dah ntu anak cowo... kayak kubu sumfehh makannya.. tapi seru wkwk....

Seru, jam dua kurang kita pulang.. di mobil desek2an .... ada yg dipangku wkwk... terpaksa, di mobil giga, wahyu, akhdan berulah.. doohhh..... malu"in aja-___-

Okeeh.. pokoknya meskipun cuma bentar kaga nyampe jam 6.. tapi seru bangetzzz{{{}}}

Gw lebih milih jd murid baru di 5b malah, drpd 5a wkwk.. gw uda bete sm anak 5a khususnga syaugi yg ngata"in gw trs.. haha bubay! ntar kapan" gw ngepost lagi deh;D

No comments:

Post a Comment