Saturday, November 3, 2012

bukan berarti pengkhianat

Hai... apa kabar ? Baik kan ? Sory, gue rada datar sekarang... Ee keliatan datarnya gak ? Gak ya.. Tapi, sekarang gue lagi galau, sedih, marah, dan semuanya campur aduk... Gue juga bingung, kenapa hanya gara-gara gue ikut kelas lain, mereka anggap gue pengkhianat ?

Ceritanya gini, pertama... Gue emang udah seneng karena apa yang gue tunggu-tunggu akhirnya bisa terjadi, yap.. Nongkrong, ngumpul bareng anak 5A yang udah kepisah sekarang... Tapi, gue berubah pikiran, untuk ikut anak kelas 5B karena beberapa alasan.. Ya pertama, ceweknya di 5A sedikit, kurang nyaman rasanya.., kedua gue juga gabakal bisa, karena mau ga mau jam setengah dua harus pulang, sedangkan anak 5A pulang hampir jam enam... yang ketiga, gue juga mau ikut gath directioner palembang di Kompas Gramedia yang selesainya jam 14.30 kalau ga salah, yang keempat karena gue ada masalah sama syaugi (anak yang paling gue benci saat ini), dan gue juga ga mau ikut karena gue kira doraemon gue ga ikut, ternyata ikut.. Ya, gue udah terlanjur bilang ke anak 5B, dan rasanya gak enak untuk ngebatalin ikut 5B. Gue, udah izin ke Ivah yang koordinatorkan anak 5A, Ivah sendiri sebenarnya juga tidak masalah.. Karena gue udah ngomong semuanya dengan jujur, tapi ya si Syaugi masih aja cari masalah di grup..

Lagian, gue percuma juga kalaupun gue tanggepin.. Mendingan langsung keluar dari itu grup, yaudah sih... Lagian, gue juga udah ga dianggep di kelas 5A, udah ga dianggep dari bagian 5A.... (Gue nangis asli sambil nulis ini)...:'( .... Gue punya perasaan menyesal ketika gue traktir anak 5A untuk bukber, dan ngajak nobar pertama kali.... Terutama, disaat Syaugi minjem uang gue.. tapi gue nge-ikhlasin uang itu.. Mau mereka nongkrong egp lah mulai sekarang.. Gue cuma mau ngajak anak 6B buat nongkrong, traktir, dll...... Ultah ntar, gue ga mau ngundang anak 5A, cuma anak 5C, dan 5B yang mau gue traktir..... Mau dia sahabat gue, tapi kalau dia murid 5A gue ga bakal mau.....

Gue emang udah ga dianggap dari bagian 5A, tapi... gue masih punya temen-temen lain di 5B, terutama Zsaffa, sama Tiara... Mereka bagi gue bestfriend sejati gue, mereka tetep mau nerima gue ....... Gue juga bingung, padahal cuma gara-gara gue ga bisa ikut 5A, dianggap pengkhianat.. Gue udah jelasin semua alasannya, selalu dijawab syaugi "Bangga, cak itu bae" ......... Yaudahlah ya, gue mah EGP :')

Gue gatau, harus ngapain sekarang... Gue cuma bisa nangis, rasanya gue pengen cepet-cepet SMP terus pindah keluar kota, bukan disini lagi.... Percuma, meskipun 5A ngumpul bareng bu Nyoman, ya terserah mereka......... Gue gak masalah gue ga ikut... Gue juga udah mulai ngerasa nyaman sama anak 6B, yang reratanya hampir kelas 5B semua,  tapi mereka baik, seru, asyik, kocak... Meskipun guru 6B membebaskan kami buat ribut, tapi...... Gue tetep seneng sm anak" kelas 6B :'D

Gue emang ga dianggep dari bagian 5A, tapi gue ga masalah kok... Ga masalah sama sekali, malah gue cuma harap kalian ga anggep gue idup, anggep yang ketemu sama anak 5A arwah gue... Gue capek, dibilang pengkhianat terus... Gue dijauhin temen-temen 5A ? Ah.. itumah gamasalah kok, gue masih punya temen yang tetep setia sm gue di suka maupun duka.... gue emang sambil nangis nulis post ini, jujur aja... Mereka sama sekali ga igt siapa yg traktir bukber ? siapa yang ga bayar notbar gue bayarin ? ga inget semuanya ? cukuptau lah......... gue cuma bisa nge-ikhlasin....... Gue harap, Tuhan yang membalas kalian semua ya! Khususnya buat lo syaugi... Giliran lo ada maunya, nge-baikin gue... Giliran sekarang, lo nge-bully gue! Gue juga udah jelasin alasan sebenarnya, lo malah jawab "Bangga, cak itu bae" sakit hati tau ga.... Coba yang baca post ini jadi gue, gimana perasaan kalian digituin ? Gue udah mulai reda, gue udah mulai sedikit-sedikit tenang, gue udah mulai bisa ngelupain semuanya... Gue BENCI SEMUANYA! Kenapa jadi kayak gini !? Yaudah sih ya! Gue masih punya sahabat yang setia sama gue... yang tetep baik, meskipun gue kadang ga sama dia...

Post ini ga nyambung ya sama judulnya ? Ya intinya, gue bukan pengkhianat... Gue udah jelasin alasan yang sebenarnya, kecuali gue ga ngasih alasan baru kalian bisa bilang pengkhianat.... Sabar aja lah, gue harap yang bilangin gue pengkhianat kena karmanya.........

Okesip, bye... Lain kali gue bakal curhat disini lagi :"") Love you all... <3 br="br">

No comments:

Post a Comment