Saturday, October 12, 2013

All of My Book

Halo, gue balik lagi.. hanya untuk promoin buku gue... dari buku gue yang pertama sampe yang terakhir yakk, tapi bentar lagi juga bakal terbit lagi buku gue tapi belom muncul kavernya jadi surprize aja yo..
Dari awal:
Buku pertama, KKPK PERI GIGI (Dar! Mizan, 2012)
Buku ini bercerita tentang anak yang lagi sakit gigi terus dia ke dokter gigi abis ntu dia malem2nya ketemu peri gigi ya gitu.. agak lupa2 dikit lah._. tapi seru kok, udah sampe cetakkan keberapa ya... kedua atau ketiga kalau ga salah x) bisa dibeli di Toko buku Gramedia/Togamas, harganya 25.000 ya... ini buku pertama gue:) Kumpulan Cerpen yapp^^^

Buku kedua, KKPK MINMIE SECRET (Dar! Mizan, 2012) 


Gue termasuk salah satu penulis dibuku ini, cerpen gue judulnya Minmie dan Jin Korsel.. ceritanya agak freak tapi gue suka sama cerita gue sendiri. Harga buku ini Rp25.000,00 yakk... dibeli okeokeoke x))

Buku ketiga, KKPK EIFFEL COOKING BATTLE (Dar! Mizan, 2012)
Buku ini mengisahkan tentang persahabatan ketiga sahabat yang sama-sama suka memasak dan mereka mendapatkan beasiswa ke Perancis, tetapi.. Mereka diajak battle oleh rival mereka untuk lomba memasak di bawah menara eiffel, bagaimana ya ceritanya? dibeli aja yuk.. harganya juga 25.000, buku ini udah cetakkan keempat dan insyaallah bakal cetakkan kelima doain aja ya :)  Gue nulis buku ini hanya dalam 2-3 hari dan sebenernya pas gue nulis udah 58 halaman tapi beberapa ada yang dihapus mungkin ceritanya, dan buku ini gue tulis waktu mau KPCI 2011.

Buku keempat, KKPK RAMBUT PERSAHABATAN MINMIE (Dar! Mizan, 2013)
Gue termasuk salah satu penulis di buku ini, karyaku disitu berjudul Jangan Pernah Menyerah. harga bukunya hanya 25.000 dibeli juga yak. :))

Buku keenam, PCPK YOUTUBE MANIA (Nourabooks, 2013)
Ini buku keenam, gue buat ini udah dari kelas lima SD tapi baru terbit sekarang nih.. oke gapapa, kalian bisa beli buku ini di toko buku seluruh Indonesia dengan harga 26.000 dibeli yoo x)))

Oke sekian terima kasih, jangan lupa dibeli dibaca jangan dijilat jangan dicelupin sekian.

No comments:

Post a Comment